“Iqbaal Ramadhan”, Inilah 6 Film yang Pernah Dibintangi Iqbaal Ramadhan


Artis multitalenta Iqbaal Ramadhan kini menjadi panutan para remaja. Selain memiliki paras yang tampan, Iqbaal Ramadhan sejak kecil sudah memiliki bakat menyanyi dan akting. 
Tidak hanya di layar televisi, wajahnya pun kerap terlihat di film-film layar lebar. Di tahun 2018 ini pula, Iqbaal yang baru saja menyelesaikan pendidikannya di Amerika, kembali disibukkan dengan syuting film baru yang berjudul Bumi Manusia. Berikut ini film yang pernah dibintangi Iqbaal Ramadhan.



1. 5 Elang



Film 5 Elang yang tayang tahun 2011 ini dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan sebagai Rusdi seorang anak pramuka yang supel dan optimis. Bersama pemeran artis cilik lainnya seperti Christoffer Nelwan, Teuku Rizky Muhammad, dan Bastian Steel, Iqbaal yang kala itu masih berusia sekitar 11 tahun mampu menunjukkan bakat aktingnya dengan baik. 

2. Coboy Junior The Movie 


Nama Iqbaal Ramadhan semakin dikenal sejak tergabung dalam grup musik Coboy Junior. Boyband cilik itu juga makin tenar, hingga dibuat kisahnya dalam bentuk film. Coboy Junior The Movie ini diperankan oleh para anggotanya yakni Iqbaal, Kiki (Teuku Rizky), Aldi, dan Bastian. 

3. CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu


Keluarnya Bastian dari Coboy Junior membuat boyband ini mengganti nama menjadi CJR. Ketenaran pun belum meredup, lagi-lagi boyband ini dibuatkan filmnya yang berjudul CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu yang bercerita tentang mimpi para anak-anak CJR dalam mengikuti kompetisi menyanyi. 

4. Comic 8


Film Comic 8 juga merupakan film komedi yang laris di tahun 2013. Iqbaal bersama grup Coboy Junior mendapat kesempatan bermain di film tersebut, meski hanya sebagai cameo, peran Iqbaal juga penting. 

5. Ada Cinta Di SMA


Lagi-lagi, bersama member CJR, Iqbaal bermain di film remaja percintaan berjudul Ada Cinta Di SMA. Menjadi pemeran utama dan memiliki karakter sebagai cowok tengil, akting Iqbaal di film ini mampu membius penonton. 

6. Dilan 1990


Film terakhir yang baru saja diperankan oleh Iqbaal di Januari 2018 lalu ialah Dilan 1990. Film ini termasuk dalam film percintaan tersukses di tahun 2018 karena berhasil meraih 6,2 juta penonton. Akting Iqbaal sebagai Dilan pun berhasil mendapat pujian dari para penikmat film. Kabarnya, Dilan 1991 juga akan segera digarap lho.

Kalau kamu paling suka Iqbaal berperan di film apa, nih?


Sumber : kumparan.com/seleb-sensation

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel