Tanpa Buah Iblis dan Senjata! Inilah 10 Petarung Tangan Kosong di One Piece yang Paling Jago


Tidak memiliki Buah Iblis dan jarang sekali (atau malah tidak pernah) menggunakan senjata, para petarung tangan kosong di One Piece ini tetap jadi ancaman di pertempuran!


Ada beberapa petarung tangan kosong di One Piece yang masih mengandalkan kekuatan Buah Iblis. Contohnya? Ya jagoan kita sendiri, Monkey D. Luffy.

Namun ada lho petarung tangan kosong di One Piece yang meski tidak memiliki Buah Iblis juga menjadi ancaman serius di pertarungan. Padahal mereka juga antara tidak pernah menggunakan senjata atau jarang sekali memanfaatkan obyek lain.
Siapa saja? Ini daftarnya!

1. Sanji


Sanji bisa pakai senjata. Dia pernah menggunakan pisau saat melawan Wanze, dan dia dapat memanfaatkannya seperti seorang ahli pedang.

Namun sering kali sih Sanji ya hanya memanfaatkan tekniknya, kekuatannya, dan Haki-nya.
Sanji mungkin kadang masih keok bila harus berhadapan dengan musuh yang lebih tangguh, seperti Doflamingo, namun sebagai salah satu petarung tercepat di Topi Jerami sekarang, ia selalu menjadi ancaman.

Tak heran bounty-nya untuk saat ini melampaui Zoro.


2. Elizabello II


Sejauh ini, tidak ada indikasi kalau kekuatan Elizabello II datang dari Buah Iblis.

Meski begitu, kekuatan tinjunya tetap luar biasa. Bahkan pemakan Buah Iblis pun bisa dibuatnya terpental, kecuali musuhnya memiliki kekuatan yang tepat untuk menangkalnya. (Misalnya Bari Bari no Mi).

Kelemahannya hanya tinju pamungkas Elizabello butuh waktu lama untuk dikumpulkan tenaganya.

3. Chinjao


Sementara Sai masih menggunakan naginata, Chinjao benar-benar menggunakan tangan kosong dan Haki dalam bertarung.

Seperti bisa dilihat dalam pertarungan dia melawan Luffy, dia bukan musuh yang mudah untuk ditaklukkan. Padahal seharusnya seperti Garp, musuhnya dulu, Chinjao sudah tidak lagi prima karena usianya.

4. Lao G


Tidak seperti Diamante, Gladius, dan Senor Pink, Lao G bukan pemakan Buah Iblis.

Meski begitu, dia tetap petarung tangan kosong di One Piece yang tergolong jago. Memang, biasanya dia seperti bisa mati kapan saja. (Arwahnya kadang hendak terbang sendiri). Namun jika tiba saatnya bertarung, ia bisa sulit untuk ditaklukkan.

Dia mampu menghajar Chinjao (walau Chinjao saat itu memang baru saja selesai konflik dengan Sai), ia juga mampu meninju Prajurit Guntur, wujud mainan dari Kyros.

5. Bepo


Bepo juga sejauh ini tak ada indikasi menggunakan Buah Iblis.

Yang membuat dia menjadi sekutu berharga Law adalah teknik bela dirinya. Mengingat Bepo kemudian terungkap adalah anggota suku Mink, tak heran kekuatanya juga besar, khas kaumnya.

Oh, menariknya, bukan hanya kuat, Bepo juga memiliki tekad yang besar. Ini terbukti dari kemampuannya menahan Haoshoku Haki dari Rayleigh.

6. Koala


Berkat pengalamannya bersama kru Fisher Tiger, Koala adalah petarung tangan kosong di One Piece yang unik. Dia ini adalah manusia yang ahli menggunakan Karate Manusia Ikan!

Kemampuannya pun tidak sembarangan. Dia bisa dengan mudah menjatuhkan petarung lain yang lebih besar dan berotot dari dia dengan kecepatan dan kekuatan yang mantap.

Tak heran dia sekarang merupakan salah satu perwira di Pasukan Revolusioner.

7. Jinbe

Kalau ngomongin Karate Manusia Ikan sih, kita tidak bisa melupakan Jinbe.

Dulu sekali, OPLovers sudah melihat teknik ini digunakan oleh Kuroobi dari kru Arlong.

Namun level Jinbe jauh sekali di atas Kuroobi. Bahkan Big Mom sekalipun bisa terpental oleh pukulannya, meski serangannya memang kurang untuk menghentikan sang Yonko.

Saking kuatnya, Jinbe sampai bisa memanfaatkan air untuk dijadikan senjata!

8. Blue Gilly


Blue Gilly sejauh ini juga bukan pemakan Buah Iblis.

Berasal dari suku Kaki Panjang, Blue Gilly tentu saja memiliki kaki panjang. Dia memanfaatkan itu dengan baik saat bertarung.

Ia mampu meluncurkan rentetan tendangan yang cepat, akurat, dan juga kuat. Lihat saja gambar di atas, ia dapat meretakkan helm yang digunakan Riku Dold!

Sekarang, sebagai bagian dari Armada Besar Topi Jerami, Blue Gilly dapat membantu Luffy dengan teknik bela dirinya jika dibutuhkan.

9. Ideo


Sama seperti Blue Gilly, kekuatan Ideo bukan berasal dari Buah Iblis.

Dia mengandalkan lengan panjang khas sukunya untuk bertarung. Dia pun menjadi petarung yang bisa diandalkan, baik saat di arena maupun saat ia membantu Luffy di akhir Dressrosa.

Ideo dan Blue Gilly sekarang berada di kru yang sama dalam Armada Besar Topi Jerami.

10. Dellinger


Dellinger bukan pemakan Buah Iblis.
Kekuatannya berasal dari latihan dan gen campuran manusia dengan manusia ikan di dalam dirinya.
Ia memiliki kecepatan luar biasa dan kekuatan tendangan yang sangat besar.

Dengan kekuatannya ini, Dellinger mampu mengalahkan Ideo dan Blue Gilly.

Dia baru tumbang setelah Hakuba dengan kecepatannya yang absurd itu turun tangan. Di versi anime, Dellinger sampai dicabik-cabik oleh Hakuba tanpa bisa melakukan apa-apa.

Itulah sepuluh petarung tangan kosong di One Piece yang bisa jago meski tidak menggunakan Buah Iblis maupun senjata!


Sumber : duniaku.net

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel