Wajah Cantik Hebohkan Dunia, Tapi Aslinya Bikin Hati Drop!


(buzzpinas.com)

Karena penampilannya yang feminin dan super cantik ini dia kerap membuat bingung netizen.
Foto ini tengah viral. Banyak orang tergila-gila dengan paras ayu ini. Wajahnya memang mulus, mata jernih, dan hidung mancung. Rambut panjang menambah aura feminim. Semua lelaki yang melihatnya dipastikan kesengsem. 

Namun tak ada yang menyangka identitas asli pemilik wajah cantik ini. Jika belum pernah melihat, tidak berusaha mencari tahu, dipastikan kamu akan tertipu. Akan menganggap dia adalah seorang wanita.

Tapi ketahuilah Sahabat Dream, sosok permai itu adalah seorang lelaki. Namanya Louis Santos. Karena penampilannya yang feminin dan cantik ini, dia kerap membuat bingung netizen. Sebab jika dilihat, dia memang punya ciri fisik yang lebih mirip cewek daripada cowok.



Karena penampilan yang 'menipu' itu, Louis menjadi populer di media sosial. Banyak netizen yang menulis komentar dia terlihat lebih cantik daripada perempuan asli.

Pengikutnya di Instagramnya mencapai lebih dari 44 ribu dan di Facebook lebih dari 400 ribu.
Loius kerap memamerkan foto-fotonya melalu media sosial. Melalui beberapa unggahan, Louis bahkan mengungkapkan bahwa ia memang terlahir sebagai laki-laki.

Namun, kini ia telah berubah jadi seorang perempuan. Kini, Louis sudah merombak penampilannya hingga mirip seperti perempuan.

Simak foto-fotonya di halaman berikut ini. bagi Sahabat Dream yang cowok, jangan tergiur ya!

Ini Foto-foto Cantik Louis


 


Sahabat dream percaya wnggak dia cowok?


Sumber: buzzpinas.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel